Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Indramayu Gelar Koonsolidasi Saksi

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Indramayu Gelar Koonsolidasi Saksi


By: PKS Siak Senin, 30 Juni 2014 0


pkssiak.org - Menjelang pemilihan umum Presiden dan wakil presiden 2014-2019 tim pemenangan Prabowo-Hatta kabupaten Indramayu semakin memantapkan langkahnya dengan menggelar Training For trainer (TFT) saksi yang berlangsung di Hotel Grand Trsiula (29/6). Acara ini diikuti oleh seluruh koordinator saksi yang terdiri dari koordinator kecamatan dan koordinator data seluruh kecamatan  yang ada di Indramayu.

TFT ini bertujuan   untuk mengamankan suara pasangan Prabowo-Hatta dan melatih koordinator saksi untuk  pengamanan suara pasangan Prabowo-Hatta, selain itu juga koordinator kecamatan dan koordinator data agar bisa menyampaikan ke kordinator desa dan saksi-saksi TPS.

TFT dibuka lansung oleh perwakilan tim pemenangan Prabowo-Hatta H. Kasan Basari selaku bendara tim pemenangan. Dalam sambutanya, “ Saya sangat percaya kepada kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terkenal dengan kedisiplanan dan kesolidanya, makanya tim pemenangan Prabowo-Hatta dari tingkat nasional sampai tingkat kabupaten  memandatkan kepada PKS untuk mengawal perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta.”. Ujar ketua DPC Gerindra kabupaten Indramayu.

Selain itu juga, “kami juga berharap kepada seluruh saksi dimohon untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan perolehan suara sampai waktu ditentukan pemenanganya oleh KPU”. Tutur anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Menurut Ketua DPD PKS Indramayu, Ir. Rusno Ombak Raharjo. “ PKS mempunyai system dan kedisiplinan untuk pengamanan perolehan suara, oleh karena itu kami siap menjalankan mandat yang telah diberikan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta dengan sebaik-baiknya.

Kader-kader PKS siap menjalankan amanah ini. “Saya siap bertugas dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta dan kami juga berharap semoga seluruh saksi dari tingkat kecamatan dan tingakat desa bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Mustafid, salahsatu koordinator kecamatan dari Balongan.

Acara ini juga diisi simulasi dari pengamanan suara tingkat TPS, tingkat desa, tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten yang kemudian dilaporkan ke tingkat nasional yang dipandu langsung oleh  Agung Mardianto selaku sekretaris tim pemenangan Prabowo-Hatta dan Trainer pelatihan Ismail Dahsyat.

Turut hadir dalam acara TFT Saksi, DPD PAN Kabupaten Indramayu Edi dan Dapan, Sekeretaris DPD PKS indramayu, M.Zaedi, M.Ag dan Ruswa, M.Pd.I Anggota DPRD Indramayu 2014-2019.(IF/pkspiyungan)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar