Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Usai Nonton Debat Keluarga Besar TNI Semakin Mantap Pilih Prabowo-Hatta

Usai Nonton Debat Keluarga Besar TNI Semakin Mantap Pilih Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Usai acara debat capres-cawapres yang ditayangkan televisi secara live, Senin (9/6) banyak keluarga besar TNI yaitu anak, istri maupun kerabatnya, semakin mantap memilih Prabowo.

“Saya akan pilih Prabowo Juli nanti,” kata Febrian Nando (20). Sehari-hari Nando berkuliah di jurusan bisnis di University of Canberra. Menurutnya, sikap yang ditampilkan Prabowo Senin malam adalah sikap patriot yang layak dicontoh kalangan muda Indonesia. “Meskipun pertanyaan Jusuf Kalla memojokkan, tapi Prabowo menjawabnya dengan baik. Itu sikap ksatria sejati,” katanya.

“Bukan karena saya berasal dari keluarga militer. Saya dibesarkan di era reformasi, jadi mendengar juga hal-hal buruk soal Prabowo sebelumnya, tapi tadi malam akhirnya saya tahu bagaimana dia sebenarnya, “ kata Nando yang berayah purnawirawan Kostrad. Dia juga ikut sang ayah berpindah dari satu daerah ke daerah lain, sebelum mereka menetap di Bandung, Jawa Barat.

Hal senada juga diungkapkan pengamat komunikasi politik Universitas Indonesia (UI), Agung Suprio. “Kita lihat waktu Kalla menyerang Prabowo soal HAM. Dia menjawab dengan detail dan tidak menghindar. Dia kan bilang sekian puluh tahun, ia menjadi abdi negara dan melaksanakan tugas untuk menjaga dan menjunjung tinggi hak asasi manusia warga Indonesia. Dia mencegah kelompok radikal yang mengancam hak hidup orang yang tidak bersalah. Dia menghadapi perakit bom dan huru-hara karena itu sudah kewajibannya melindungi warga dan dia menyatakan selalu bertanggungjawab dalam masalah HAM,” kata Agung.

“Itu jawaban detail yang berasal dari jiwa besar Prabowo. Dia patriot. Dia tidak menghindar misalnya dengan memberi jawaban oh itu kan masa lalu. Karena itu saya yakin ini akan menarik para keluarga TNI atau kerabatnya untuk memilih Prabowo. Tak peduli itu tua atau muda. Mereka memilihnya bukan karena ayahnya atau pamannya tentara seperti Prabowo, tapi  yang ditampilkan Prabowo tadi malam, itulah sikap patriot sejati, “ katanya.

Lantaran itu, Agung yakin elektabilitas Prabowo akan terus naik jika dia terus konsisten bersikap seperti ini. (okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar