Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Warga Antusias, Lampung Akan Sumbang 70 Persen Suara untuk Prabowo-Hatta

Warga Antusias, Lampung Akan Sumbang 70 Persen Suara untuk Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Jumat, 13 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Perolehan suara pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Provinsi Lampung ditargetkan 70 persen diharapkan dapat dicapai, setelah melihat ribuan warga antusias hadir dalam kampanye akbar.

"Target suara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Provinsi Lampung 70 persen," kata juru bicara Koalisi Merah Putih Provinsi Lampung, Agus Bakti Nugroho, di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis.

Dia bahkan optimistis bahwa perolehan suara di Lampung bisa melebihi target tersebut.Sedangkan alasan memilih tempat kampanye akbar di kawasan perdesaan, dia menegaskan hal ini sesuai dengan program Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang ingin membangun desa.

"Sesuai dengan program beliau, maka kami memulai kampanye akbar di Provinsi Lampung di desa," kata dia lagi.


Menurutnya, warga sangat antusias dengan kedatangan calon presiden nomor urut satu ini, bahkan mereka terlihat sangat akrab.

"Jika berdasarkan survei hari ini, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih menempati posisi kedua, itu boleh saja meskipun setiap hari masih bisa berubah," katanya.

Dia menegaskan, mulai hari ini, tim Koalisi Merah Putih Provinsi Lampung akan bergerak untuk mengkampanyekan capres dan cawapres nomor urut satu itu.

"Saya sangat optimistis bahwa prolehan suara di Lampung bisa mencapai target," kata dia pula.

Sejumlah warga di Lampung meminta agar Prabowo Subianto tetap membela petani dan nelayan.

"Program beliau yang membantu desa sangat bagus, sebab kami butuh perhatian," kata Warsito, salah satu warga saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Tanjungsari Lampung Selatan.

Dia mengatakan dengan program tersebut petani akan sangat terbantu, khusunya untuk membeli pupuk.

Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar