Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » WNI di Belanda Dukung Prabowo-Hatta

WNI di Belanda Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org - Dukungan untuk Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hingga ke Belanda, saat ratusan warga Indonesia di Belanda menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 1 itu.

Bentuk deklarasinya juga santai saja, berupa silaturahmi dan santap makan panggangan, di Zuiderpark, Den Haag, Belanda, Minggu kemarin (15/6).

Tentu ada orasi politik dari tim sukses, disandingkan dengan ceramah menjelang Ramadhan tahun ini.

Ketua Relawan Barisan Merah-Putih Belanda untuk Indonesia Satu, Didin Fachrudin, yang mengikuti deklarasi itu, menyatakan, para relawan terdiri dari keluarga-keluarga pekerja migran di Belanda, pelajar, dan mahasiswa.

"Ini wadah silaturrahmi warga Indonesia yang tinggal di Belanda yang menginginkan Indonesia dipimpin presiden yang betul-betul memikirkan nasib rakyatnya sehingga Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan dihargai dunia," kata Fachrudin.

Ketua PIP PKS untuk wilayah Belanda, Deden Permana, menyatakan, Indonesia memerlukan pemimpin yang mengatakan apa yang ia pikirkan dan mengerjakan apa yang dia katakan.

Pembacaan piagam deklarasi dukungan itu dilanjutkan mendengar rekaman pesan lisan Prabowo kepada para pendukungnya di Belanda itu.

Dalam pesan berdurasi delapan menit itu, Prabowo membacakan puisi Chairil Anwar Antara Karawang dan Bekasi.

Dia mengingatkan bangsa ini menghargai perjuangan para pahlawannya dengan berjuang untuk masa mendatang bagi Indonesia yg lebih berdaulat, lebih bermartabat, dan lebih sejahtera.

*http://www.antaranews.com/berita/439348/wni-di-belanda-dukung-prabowo-hatta

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar