Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Al-Qossam Lumpuhkan 3 Jeep, Bunuh 6 Serdadu, Lukai Lainya dan Rampas Senjatanya

Al-Qossam Lumpuhkan 3 Jeep, Bunuh 6 Serdadu, Lukai Lainya dan Rampas Senjatanya


By: admin Minggu, 20 Juli 2014 0

 
pkssiak.org - Brigade Izzudin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas mengatakan, salah satu pasukan elitnya yang berjumlah 12 prajurit berhasil menyusup ke pangkalan Abu Mutaibaq, melalui operasi pendaratan di belakang garis musuh. Mereka terbagi pada empat kompi.

Dalam keteranganya, Sabtu (19/7) Al-Qossam menyebutkan, operasi ini terbaru mereka lakukan dalam gempuranya terhadap militer Zionis. Para mujahid Al-Qossam ini berhasil menduduki pangkalan tersebut selama 6 jam, sambil menunggu kedatang pasukan musuh. Dalam operasinya ini, prajurit Al-Qossam berhasil memberikan pelajaran pahit bagi tentara musuh Zionis dengan membantai sejumlah tentaranya, sebagai aksi balas dendam atas gugurnya para syuhada Gaza tak berdosa, selama agresi mereka ke Gaza, khususnya anak-anak dan wanita.

Tatkala muncul empat jeep patroli tentara Zionis, dengan izin Allah para prajurit Al-Qossam dapat melumpuhkan tiga diantaranya dan menembaki serdadu Zionis dari jarak sangat dekat. Sementara jeep satunya lagi lari tunggang langgang ketakutan. Dalam bentrokan tersebut para prajurit Al-Qossa dapat membunuh enam serdadu dan melukai sejumlah lainya. Mereka juga berhasil merampas dua pucuk senjata M16 yang akan diuplod gambarnya kemudian.

Senapan pertama bernomor 9411130 dan yang kedua bernomor 9410759. Semua prajurit Al-Qossam dapat kembali dengan selamat ke tempat semula, kecuali satu mujahidnya gugur syahid dala peristiwa tersebut.

Dengan ini, Al-Qossam mengumumkan keberhasilan operasinya dan menyatakan bertanggung jawab atas penyerangan terhadap pangkalan militer Zionis dan membunuh enam serdadunya. (asy/PIP)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar