Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Berkunjung ke Indonesia, Syaikh Palestina Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta

Berkunjung ke Indonesia, Syaikh Palestina Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 09 Juli 2014 0


pkssiak.org - Syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris mendoakan kemenangan untuk Prabowo-Hatta dalam kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau di asrama haji Ahad (6/7) kemarin. Kegiatan itu juga disejalankan dengan pengukuhan 308 saksi PKS yang siap mengawal hasil Pilpres pada Rabu 9 Juli 2014.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin, S.TP, M.H mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka konsolidasi saksi sekaligus silaturahim kader dan simpatisan.

"Kita menggelar kegiatan berbuka puasa bersama, doa kemenangan Prabowo - Hatta dan pengukuhan saksi ini dengan begitu hikmat apalagi secara kebetulan pula syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris menggelar safari Ramadannya di Tanjungpinang dalam lawatan ke Indonesia kali ini," kata Alfin.

Dalam doanya, Dr. Muhammad Idris berharap pada Rabu 9 Juli 2014 nanti pemilih digerakkan hatinya untuk memilih Prabowo - Hatta dan Allah memenangkannya dan memberikan kemanfaatan yang baik untuk Indonesia bangkit.

Secara terpisah, Bakhtiar Lc, dewan syariah DPW PKS Kepulauan Riau mengatakan bulan Ramadan ini merupakan bulan berkah dan semua doa orang yang berpuasa tidak ada hijabnya. "Inysa Allah doa kemenangan kita ini akan terkabul," kata Bakhtiar, Lc


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar