Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Data Real Count 99,97%, Prabowo-Hatta Peroleh 53,52 % Suara

Data Real Count 99,97%, Prabowo-Hatta Peroleh 53,52 % Suara


By: admin Rabu, 16 Juli 2014 0


pkssiak.org - Tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yakin menang dalam penghitungan suara yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Juli 2014.

"Kami yakin pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memenangkan pilpres dan Indonesia sebentar lagi akan mempunyai presiden baru, Prabowo Subianto," kata Jubir Tim Sukses Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim, dan anggota tim sukses Musfihin Dahlan di Jakarta, Selasa (15/7).

Hal itu disampaikan terkait pengumuman hasil rekapitulasi suara pemilihan presiden 9 Juli lalu akan dilakukan oleh KPU. Marwah Daud dan Musfihin Dahlan yakin berdasarkan data dari Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo-Hatta bakal menang.

Hingga Selasa, suara yang dihitung berdasarkan data dari tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah mencapai 99,97 persen, memperlihatkan pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan 53,52 persen suara, sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla 46,48 persen suara.

"Yang perlu kita lakukan saat ini adalah mengawal suara agar tidak hilang atau dicuri dan meyakinkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kepercayaan rakyat pada Prabowo-Hatta, telah ditunaikan melalui pencoblosan 9 Juli lalu. Karena itu, semua elemen masyarakat harus menjaga amanah tersebut hingga pengumuman KPU 22 Juli nanti," ujar Marwah dan Musfihin.

Marwah Daud yang sebelumnya dikenal sebagai politisi perempuan yang vokal di parlemen, mengemukakan tabulasi nasional tim sukses Prabowo-Hatta dilakukan berdasarkan data yang sangat valid yang dikumpulkan relawan. "Data kita adalah formulir C1, jadi bukan klaim atau spekulasi," katanya.

Marwah yang juga pimpinan Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) ini juga menyinggung kecurangan yang dilakukan pihak lain yang merugikan pasangan Prabowo-Hatta, terutama di Provinsi DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Kalsel. "Jika saja kita tidak dicurangi, mungkin persentase kemenangan pasangan Prabowo Hatta lebih tinggi lagi," katanya. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar