Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gaza Bawah Tanah… Kekhawatiran Yang Menanti Militer Zionis

Gaza Bawah Tanah… Kekhawatiran Yang Menanti Militer Zionis


By: admin Sabtu, 19 Juli 2014 0




 pkssiak.org - Sejumlah media massa zionis memperingatkan hal yang tak diinginkan menanti militer zionis saat menggelar serangan darat ke Gaza, yang disebutnya sebagai Gaza bawah tanah.

Harian Maarev menyatakan, upaya memasuki darat sangat sulit dan harus menghadapi bahaya yang bisa menimpa serdadu zionis, disebabkan terowongan di Gaza. Ancaman terbesar yang menanti militer zionis adalah sistem terowongan yang disebut Gaza bawah tanah, yang diklaim menjadi investasi militer Hamas, sehingga bukan hal mudah mencapai kesana.

Disebutkan, mayoritas terowongan di Gaza berisi bahan peledak yang disiapkan untuk menyerang pasukan zionis, saat memasuki Gaza, seperti yang terjadi di terowongan Ain Tsalis tahun lalu, dan terowongan Sufa kemarin.

Harian zionis tersebut menyebutkan, hal yang membingungkan pimpinan militer zionis adalah kemampuan perlawanan menculik sejumlah serdadu zionis, lewat salah satu terowongan maupun operasi militer di Gaza, seperti yang terjadi kemarin di Gaza Selatan.

Para pengamat zionis menyebutkan, sumber kebingungan berasal dari terowongan yang tak mereka ketahui detil informasinya. Banyak terowongan di bawah Gaza, dimana militer zionis tak memiliki informasi, karena sangat rahasianya aktifitas Hamas. (pip)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar