Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur Dukung Prabowo-Hatta

Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 01 Juli 2014 0


pkssiak.org, Samarinda – Ratusan mahasiswa Kalimantan Timur (Kaltim) dikabarkan akan memberikan mandat kepercayaan kepada Prabowo-Hatta hari ini, Selasa (1/07). Mereka berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Kaltim tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur (Jarma Kaltim).

Menurut Koordinator Jarma Kaltim, Izzul Islami, ratusan mahasiswa tersebut akan menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Hatta dalam bentuk aksi simpatik di jalanan. "Sesuai gaya mahasiswa, kita aksi di jalan. Siang ini di simpang Taman Makam Pahlawan, di Jalan Pahlawan Samarinda. Mari gabung," ucap Izzul kepada wartawan.

Dalam sebaran yang disampaikan ke pers media, organisasi mahasiswa dan kepemudaan, LSM, dan masyarakat umum, Jarma Kaltim menitikberatkan kepercayaan mereka ke Prabowo-Hatta untuk bisa menyelamatkan lingkungan dan membangun kedaulatan SDA Indonesia. Berikut pernyataan sikap Jarma Kaltim:

Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur
Percaya Prabowo-Hatta Mampu Selamatkan SDA Kaltim

Perhelatan pesta Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden (pilpres) Indonesia yang baru telah menyedot perhatian dari seluruh elemen masyarakat bangsa ini tak terkecuali kami mahasiswa sebagai elemen pemuda. Kami merasa terpanggil turut berpartisipasi dalam proses perhelatan pilpres ini sebagai bentuk kecintaan kepada bangsa dan negara kita ini.

Pilpres 2014-2019 telah melahirkan dua pasang calon pemimpin yang memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah bangsa. Namun pada akhirnya hanya ada satu pasang pilihan yang akan terpilih. Melihat kondisi bangsa Indonesia pada umumnya dan daerah Kaltim pada khususnya, kami Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur meyakini penting untuk menilai setiap pasangan calon kandidat mulai dari track-recordnya, membedah visi-misinya, mengkaji rencana program kerjanya, menggali informasi tentang mereka lalu memutuskan menjatuhkan pilihan. Karena diam, kami yakini, bukanlah solusi terbaik untuk daerah dan bangsa kita hari ini.

Berangkat dari kebutuhan mendesak Kaltim hari ini yang menurut kami adalah penyelamatan lingkungan hidup dan pengelolaan limpahan SDA untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat Kaltim, maka kami memilih untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan yang kami yakini mampu memenuhi harapan tersebut.

Sejak awal deklarasi kedua pasang calon, kami mengikuti betul perhatian yang diberikan keduanya kepada Kaltim. Hingga hari ini, pasangan yang tegas nyatakan ikrar selamatkan lingkungan hidup Kaltim, nasionalisasi Blok Mahakam, komitmen pemanfaatan batu bara dan SDA alam lain untuk  kemakmuran rakyat Kaltim khususnya dan Indonesia pada umumnya, adalah pasangan Prabowo-Hatta.

Salah satu agenda reformasi yang jadi perhatian utama Prabowo-Hatta yang disampaikan dalam berbagai kesempatan adalah tekad penyelamatan lingkungan hidup dan komitmen pembangunan kedaulatan SDA Indonesia. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan utama kami percaya kepada Prabowo-Hatta. Tekad mulia Prabowo-Hatta itu pula yang kami yakini membuat keduanya semakin mendapat kepercayaan dari banyak kalangan. Dukungan telah mengalir dari pemuka agama, para guru bangsa, tokoh pemuda, kalangan swasta, buruh, petani,  dan lain-lain.

Maka dengan ini kami Jaringan Mahasiswa Kalimantan Timur memberikan kepercayaan dan mandat kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk menyelamatkan lingkungan hidup dan membangun kedaulatan SDA Indonesia. Kami menyerukan kepada seluruh rekan mahasiswa, pemuda, dan masyarakat Kaltim untuk turut memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Hatta memimpin Indonesia.

Apabila di kemudian hari, Prabowo-Hatta mengkhianati kepercayaan ini, kami terdepan bergabung bersama barisan lain bisa menarik kembali kepercayaan dan mandat yang telah kami berikan. Merdeka!!

Koordinator Jarma Kaltim - Izzul Islami

(Unmul, STAIN, STIKES Muhammadiyah, STMIK Wicida, Polnes Samarinda, Uniba Balikpapan, Unikarta Tenggarong)
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar