Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jokowi-JK Diminta Lempar Handuk dan Akui Kekalahan

Jokowi-JK Diminta Lempar Handuk dan Akui Kekalahan


By: PKS Siak Kamis, 17 Juli 2014 0


pkssiak.org - Pasangan Jokowi-JK diminta lempar handuk dan menyerah sebelum diumumkan kekalahannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli mendatang. Sebab pasangan yang mendapat mandat rakyat adalah Prabowo-Hatta.

"Berdasarkan, data internal kami, Reclaim Indonesia, bisa disimpulkan Prabowo-Hatta memenangkan Pilpres," kata Sekretaris Jenderal Reclaim Indonesia, Akhmad Suhaimi, kepada Rakyat Merdeka Onlinebeberapa saat lalu (Kamis, 17/7).

Seiring dengan data valid yang dihimpun timnya ini, Akhmad Suhaimi meminta kubu Jokowi-JK untuk bisa menahan diri dan tidak melalukan berbagai provokasi yang bisa menyebabkan konflik horizontal. Bila akhirnya merasa tidak puas dengan kekalahan ini, kubu Jokowi-JK lebih baik menempuh jalur konstitusional dengan melaporkan ke Bawaslu atau menggugat ke Mahkamah Konstitusi.

"Kepada pasangan Prabowo-Hatta Rajasa disarankan agar memberi semangat kepada Jokowi-JK, tidak melakuan perayaan yang berlebihan agar stabilitas politik nasional tetap kondusif, aman dan damai," ungkap Akhmad Suhamini.

Hal yang tak kalah penting, lanjut Sukhaimi, pendukung pasangan Prabowo-Hatta tidak melakukan konvoi yang berlebihan atas kemenangan ini. Pendukung Prabowo-Hatta juga harus tetap menjaga sportivitas sebagai pemenang dengan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum dan kontraproduktif sehingga kesatuan dan persatuan masyarakat seluruh Indonesia tetap utuh.[dm/rmol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar