Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kejutan-kejutan Hamas yang “Disembunyikan” Media Zionis

Kejutan-kejutan Hamas yang “Disembunyikan” Media Zionis


By: PKS Siak Minggu, 13 Juli 2014 0


pkssiak.org - Dalam serangan Zionis yang memasuki hari ke enam, dalam 5 hari sebelumnya pihak Hamas merinci serangan yang berhasil dilakukan, yang menunjukkan kemajuan pesat yang dimiliki oleh Brigade Izzuddin Al Qassam, yang mana pihak Zionis enggan mempublikasikannya.

Serangan atas Reaktor Nuklir dan Bandara Militer

Alqassam.ps (12/7/2014) melansir bahwa pihak Hamas telah menunjukkan kepada musuh kejutan-kejutan yang tidak mampu lagi ditutup-tutupi oleh media Zionis, semisal jangkauan roket pejuang yang berhasil membidik wilayah-wilayah vital semisal reaktor nuklir Dimona dan bandara militer Nivatim juga bandara Ben Gorion Tel Aviv.

Serangan Komando Pasukan Katak

Namun ada sejumlah serangan mematikan lainnya yang tidak dipublikasikan media Zionis, antara lain, serangan pasukan katak di pangkalan militer Ziqim Asqalan melalui laut. Serangan ini merupakan taktik dan kemajuan baru yang terus menerus dilakukan susuai rencana. Dalam hal ini pihak Al Qassam berjanji akan membeberkan dokumentasi hasilnya.

Serangan Kamp Militer Karim Abu Salim

Pasca serangan Komando Pasukan Katak, Al Qassam melakukan serangan dari darat terhadap kamp militer Karim Abu Salim dengan meledakkan sejumlah fasilitasnya melalui terowongan. Hal ini diakui oleh pihak penjajah dan Al Qassam akan membeberkannya lebih terperinci dalam masa mendatang.

Menjawab Opini Perang Darat

Satu hari setelah pernyataan dari pihak musuh mengenai opsi perang darat, pihak Hamas telah memberikan jawaban dengan membidik jip militer musuh di lokasi Nahil Auz dengan roket anti tank Kornet dan berhasil mengenainya. Pihak musuh mengakaui akan serangan itu, namun mereka enggan membeber kerugian atas serangan tersebut.

Perang Elektronik

Prestasi pihak Hamas yang tidak muncul dalam media Zionis adalah keberhasilan divisi elektronik dalam menguasai sejumlah media komunikasi, dimana Hamas berhasil mengirimkankan pesan kepada telepon seluler mayoritas pasukan dan perwiranya yang bertugas di perbatasan, demikian juga para pewartanya.

Hamas juga mengirim pesan kepada seluruh maskapai penerbangan yang singgah di wilayah Zionis untuk menghindari bandara Ben Gorion Tel Aviv, karena pihak Hamas akan melakukan serangan balasan dengan menjadikan bandara ini sebagai target.*

 (hidayatullah)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar