Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kenapa harus ada pemutar balikan fakta Palestina?

Kenapa harus ada pemutar balikan fakta Palestina?


By: admin Sabtu, 19 Juli 2014 0

HAMAS.... ini prajurit-prajurit HAMAS!

pkssiak.org - Kenapa harus ada pemutar balikan fakta?

Palestinians adalah korban dan yang terjadi di palestina adalah pembantaian bukan perang. Salah besar jika dikatakan wajar israel menyerang gaza karena membalas serangan HAMAS. Justru dengan adanya hamas di tengah-tengah rakyat Palestina di Gaza masih ada Palestina dan Al Aqsha hingga detik ini. Seandainya tidak ada HAMAS mungkin Palestina hanya tinggal nama.

Seharusnya kita berterimakasih karena rakyat Palestina bahu membahu menjaga Al Aqsha padahal seharusnya itu adalah tugas umat Islam di seluruh dunia.

Rakyat Palestina dengan kondisi terisolasi dibawah todongan senjata berusaha bertahan sekuat tenaga. Dibumbui ancaman serangan darat yang selalu didengung-dengungkan oleh Israel. Alhamdulillah atas izin Allah mampu menjalani kehidupan dengan semangat berani hidup dan mencintai kematian.

Sayang ketika angin kemenangan sedang menuju pejuang Palestina bisa dipastikan 'pengamat-pengamat' memaksa perjanjian damai palsu sehingga penjajah Israel kembali memiliki waktu untuk beristirahat dan mengumpulkan tenaga yang nantinya digunakan untuk melakukan penyerangan berikutnya. Media tidak lagi memihak kepada hati nurani dan kebenaran karena masing-masing memiliki agenda tersendiri.

HashunaLlah wa ni'mal wakiil, ni'mal maula wa ni'mannashiir....

(Bhara W)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar