Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Ozil Donasikan Seluruh Bonus Piala Dunia untuk Gaza

Ozil Donasikan Seluruh Bonus Piala Dunia untuk Gaza


By: PKS Siak Kamis, 17 Juli 2014 0

Mesut Ozil, Gelandang Timnas Jermas berdarah Turki. (merantionline.com)
Mesut Ozil, Gelandang Timnas Jermas berdarah Turki. (merantionline.com)

pkssiak.org, Berlin - Penderitaan yang dialami rakyat palestina khususnya yang berada di Gaza akibat serangan membabi buta Israel menuai simpati banyak fihak.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil, akan mendonasikan bonus yang ia terima selama tampil di Piala Dunia 2014 untuk masyarakat Gaza di Palestina.
Ozil, yang memiliki darah Turki dan juga beragama Islam, terketuk hatinya untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudaranya di Gaza. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2014 di Berlin, Rabu (17/7/2014) waktu setempat.

Setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2014, kabarnya Ozil menerima bonus sebesar 237 ribu Poundsterling (4,7 miliar Rupiah) dan tambahan 118 ribu Poundsterling (2,3 miliar Rupiah) atas keberhasilan mengalahkan Brasil di semifinal. Seperti dilansir Sportsmole, Ozil disebut akan menyumbangkan semua bonus tersebut untuk Gaza.

Ini bukan kali pertama pemain sepak bola peduli dengan Gaza. Sebelumnya, tim Aljazair sepakat menyerahkan seluruh bonus yang diterima selama tampil di Piala Dunia 2014 untuk masyarakat Gaza.  (inilah/sbb/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar