Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Sumsel Siapkan 17 ribu Saksi Agar Pilpres Jujur dan Adil

PKS Sumsel Siapkan 17 ribu Saksi Agar Pilpres Jujur dan Adil


By: PKS Siak Minggu, 06 Juli 2014 0


pkssiak.org - Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 semakin dekat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin giat mempersiapkan saksi-saksi terbaiknya di seluruh Provinsi. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini, Sabtu (5/7) untuk kedua kalinya kembali mengadakan Bimbingan Teknis: Pemantapan Saksi dan IT. Acara yang berlangsung di Aula DPW PKS Sumsel ini dihadiri oleh 45 orang penanggung jawab saksi dari seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Ketua DPW PKS Sumsel Imam Mansur dalam arahannya mengharapkan saksi-saksi PKS harus lebih jeli dalam mengantisipasi dan mengamati modus-modus kecurangan dan pelanggaran sampai di tingkat TPS. “ Dibutuhkan niat baik dari kita semua sebagai saksi. Ini pertarungan head to head, rentan terjadi kecurangan. PKS Sumsel akan menyiapkan lebih dari 17 ribu kader yang siap mengawal Pilpres 2014 ini agar berjalan dengan jujur dan adil”, tukas Imam.

Setelah dibuka oleh Ketua DPW, Erza Saladin selaku koordinator Saksi dan IT DPW PKS Sumsel memberikan arahan-arahan teknis kepada penanggung jawab saksi. “Pada hari ini kita akan menuntaskan hal-hal yang bersifat teknis, menyelesaikan data saksi, melengkapi data riil di TPS, dan simulasi sederhana sistem IT kita untuk Tabulasi Nasional”, tegas Erza.

Erza menegaskan, “Data saksi yang sudah masuk kedalam sistem sebanyak 77 persen, hari ini kita tuntaskan 100 persen. Tidak ada TPS yang tidak ada saksi. Jika partai lain dari tim koalisi  belum menyiapkan saksi di TPS itu, maka PKS yang isi.”

Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama. Dalam acara ini juga dihimbau kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) untuk memastikan kondisi Sumsel kondusif. Hal ini untuk mengantisipasi dinamika perkembangan politik menjelang hari H.[dm/humas pks sumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar