Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Prabowo-Hatta Unggul Telak dari Jokowi-JK di Jabar

Prabowo-Hatta Unggul Telak dari Jokowi-JK di Jabar


By: admin Rabu, 09 Juli 2014 0

pkssiak.org, BANDUNG - Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak dari Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam hasil quick count Pilpres 2014 yang dilakukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tingkat Jawa Barat. Prabowo-Hatta meraih sekira 61 persen suara.

"Dari quick count yang kita lakukan, alhamdulillah pasangan nomor satu mendapat 61 persen, sedangkan pasangan nomor dua meraih hampir 39 persen," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tingkat Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), di Posko Pemenangan, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

Ia mengaku perlu menyampaikan hasil quick count yang dilakukannya karena saat ini sejumlah lembaga survei merilis hasil quick count yang berbeda. "Kami berkepentingan mengungkapkan ini karena Jawa Barat adalah penyumbang suara nasional terbanyak," ungkapnya.

Aher pun tetap optimistis Prabowo-Hatta akan menang. Tidak hanya di Jawa Barat, Prabowo-Hatta diprediksi juga akan menang di tingkat nasional. "Insya Allah, sampai saat ini kami masih yakin bahwa pemenangnya adalah Prabowo-Hatta," tegasnya.

Ia berharap, tingginya perolehan suara Prabowo-Hatta di Jawa Barat dapat bermanfaat signifikan. Sebab Jawa Barat selama ini jadi penentu sekaligus patokan perolehan suara pada pemilu.

"Biasanya kemenangan di Jawa Barat adalah kemenangan nasional. Mudah-mudahan ini benar-benar jadi penentu untuk kemenangan pasanggan nomor satu," tutur Aher.

Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang sudah menggunakan hak pilihnya. Sementara untuk hasil akhir, Aher menyatakan tetap berpatokan pada real count versi KPU. (okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar