Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Relawan Prabowo-Hatta Freeze mob di Makassar

Relawan Prabowo-Hatta Freeze mob di Makassar


By: PKS Siak Minggu, 06 Juli 2014 0


pkssiak.org - Puluhan relawan Prabowo-Hatta melakukan freeze mob di jln. A.P Pettarani dengan memakai topeng Prabowo dan Hatta (05/07). Freeze mob tersebut rangkaian dari buka puasa bersama yang digelar oleh DPW PKS Sulsel di depan markas pemenangannya.

Selain melakukan freeze mob, relawan yang menggunakan topeng Prabowo-Hatta itu juga menggelar ta'jil on the road dengan membagikan ta'jil kepada pengguna jalan, aksi relawan Prabowo-Hatta itu mengundang perhatian pengguna jalan.

Buka puasa bersama yang digelar oleh DPW PKS Sulsel bersama relawan Prabowo-Hatta dihadiri sekitar 1000 orang, hadir diantaranya ketua Wilayah Dakwah Sulawesi (Widasi), Saefuddin, ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, ketua MPW PKS Sulsel, Ariady Arsal dan legislator PKS lainnya serta tokoh-tokoh pesantren.

Ketua Widasi PKS, Saefuddin tampil membawakan sambutan. Menurut Saefuddin, kader PKS harus menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan kemenangan termasuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. "Kita harus menang melawan hawa nafsu, kita juga harus memenangkan Prabowo-Hatta." Kata Saefuddin.

Menurut ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin bahwa acara buka puasa ini serentak diadakan di semua DPD di Sulawesi Selatan. "Kegiatan buka puasa bersama dan ta'jil on the road ini agenda tahunan kita tiap bulan ramadhan." Kata legislator PKS itu. sebagai bentuk aksi pemenangan Prabowo-Hatta, PKS menggelar buka puasa itu bersama relawan Prabowo-Hatta di semua daerah.

Munawir Syam - Tim Media PKS Sulsel

Sumber: http://www.pkssulsel.org/relawan-prabowo-hatta-freeze-mob-di-pettarani/


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar