Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sekjen PDI-P Ancam Kepung Studio TV One..?

Sekjen PDI-P Ancam Kepung Studio TV One..?


By: PKS Siak Kamis, 03 Juli 2014 0


pkssiak.org - Sikap anarkis dan brutalis kembali diperlihatkan Partai banteng bermoncong putih, PDI-P dengan mengancam akan melakukan pengepungan terhadap Studio TV One. Tidak tanggung-tanggung, komando pengepungan langsung dilontarkan oleh Sekertaris Jenderal DPP PDI-P, Tjahjo Kumolo.

Menyusul tuduhan Tjahjo, bahwa TV One seolah-olah mencitrakan PDI-P memiliki hubungan dengan gerakan PKI (Partai Komunis Indonesia).

"Sikap saya sebagai Sekjen partai anggota kader PDI Perjuangan segera kami siaga satu," ujar Tjahjo dalam keterangan pers yang dikirimkan Kepala Humas Protokoler DPP PDI Perjuangan, Giyanto, Selasa (2/7).

Sikap arogan yang ditunjukkan Sekjen PDI-P ini nampak semakin nyata saat Tjahjo tak lagi peduli dengan suasana Ramadhan. Tjahjo bahkan dengan sesumbar mengatakan akan mengerahkan anggota kader PDI-P untuk pengepungan tersebut.

Selain itu, Tjahjo juga mengungkap bahwa saat ini PDI Perjuangan tengah menyiapkan surat izin ke Polda Metro Jaya untuk proses pengepungan di Studio TV One.

"Disiapkan segera mengepung studio TVone- surat Ijin ke Polda Metro kami siapkan," tegas Tjahjo.

Selama masa kampanye Pileg dan Pilpres, tak lagi terhitung kebrutalan dan tindakan arogan yang telah dilakukan sejumlah simpatisan, relawan, kader, termasuk para petinggi PDI-P. Terakhir, aksi brutal simpatisan PDI-P terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Para simpatisan PDI-P kerap melakukan intimidasi kepada pendukung Prabowo-Hatta di Banyuwangi, dan bahkan mengancam akan melakukan revolusi jika Jokowi-Kalla mengalami kekalahan dalam Pilpres mendatang.
(spektanews/muslimina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar