Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ada Penggalangan Dana Palestina di Laga Persija-Persib Besok Minggu di GBK

Ada Penggalangan Dana Palestina di Laga Persija-Persib Besok Minggu di GBK


By: PKS Siak Jumat, 08 Agustus 2014 0


pkssiak.org - The Jakmania, supporter fanatik Persija Jakarta, menggagas penggalangan dana untuk membantu warga Gaza, Palestina, yang jadi korban kezaliman Zionis Israel.

Dalam liputan rakyat merdeka online, penggalangan dana untuk Gaza rencananya akan dilakukan saat Big Match antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Bung Karno, akhir pekan nanti (Minggu, 10/8). Diperkirakan sekurang-kurangnya 50.000 suporter The Jakmania bakal memenuhi stadion Gelora Bung Karno.

Dana untuk Gaza akan diambil dari tiket pertandingan yang terjual dengan nominal Rp 1.000 per tiket. Dari hasil pendapatan tersebut akan didonasikan langsung melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Rencana ini telah disetujui oleh ketua umum kami (The Jakmania)," ujar Irlan, salah satu pentolan The Jakmania kepada wartawan (Kamis, 7/8).

Irlan, selaku perwakilan dari The Jakmania mengungkapkan, charity kali ini merupakan bentuk respon dari agresi militer yang dilancarkan Israel  kepada Palestina hingga mengakibatkan ribuan nyawa hilang,

"Tindakan tidak berperikemanusiaan dari penjajah Israel kepada warga Palestina yangg menyerang tanpa sasaran yang jelas hingga mengakibatkan banyak korban wanita, orang tua, dan anak-anak. Untuk itulah kami harus melakukan kepedulian ini," paparnya.

Selain menggalang donasi untuk Palestina, The Jakmania yang saat ini telah memiliki anggota tak kurang 110 ribu orang, juga mengajak semua orang dari berbagai profesi dan kalangan untuk membantu warga Gaza.

"Saatnya kita gugah diri kita untuk peduli, siapapun dia dan apapun profesinya. Karena suporter sepak bola saja juga bisa peduli," demikian Irlan.

*sumber foto: ongisnade.co.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar