Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Alhamdulillah, Sudah 2 Tentara Israel yang Ditawan Hamas

Alhamdulillah, Sudah 2 Tentara Israel yang Ditawan Hamas


By: PKS Siak Sabtu, 02 Agustus 2014 0





pkssiak.org - MILITER Israel pada hari Jumat kemarin (1/8/2014) menegaskan bahwa seorang perwira mereka telah diculik dalam serangan yang dilakukan oleh pejuang Palestina di Jalur Gaza. Serangan pejuang Palestina pada Jumat kemarin itu juga menyebabkan dua tentara Israel lainnya tewas.

Dalam sebuah pernyataan, militer Israel mengidentifikasi tentara yang diculik sebagai Letnan dua Hadar Goldin, 23 tahun, dari Brigade Givati​​. Dua tentara lainnya tewas dalam serangan itu, tambahnya.

Sebelumnya pada hari itu, kantor juru bicara militer Israel mengatakan bahwa “teroris” menembaki pasukan Israel sekitar pukul 9:30 pagi pafa saat militer melakukan operasi untuk menonaktifkan sebuah terowongan di selatan Jalur Gaza.

“Informasi awal menunjukkan bahwa ada kekhawatiran bahwa seorang prajurit diculik selama pertempuran,” pernyataan militer Israel menambahkan.

Pengumuman itu datang tak lama setelah seorang pejabat Israel menyatakan bahwa gencatan senjata kemanusiaan 72 jam di Jalur Gaza telah runtuh.

Namun pemimpin senior Hamas Moussa Abu Marzouq mengatakan bahwa perwira Israel ditangkap dan dua tentara tewas menjelang dimulainya gencatan senjata Gaza.

“Tidak ada pembenaran bagi Israel untuk melanggar gencatan senjata pada saat tentara ditangkap dan dua tentara lainnya tewas sebelum gencatan senjata,” kata Abu Marzouq kepada Anadolu Agency.

Dia mengatakan bahwa faksi pejuang Palestina mematuhi gencatan senjata dan hanya menanggapi agresi Israel.[fq/islampos/anadolu/muslimina]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar