Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Emir Qatar Kecam Sekjen PBB dalam Komunikasi Langsung Via Telepon

Emir Qatar Kecam Sekjen PBB dalam Komunikasi Langsung Via Telepon


By: admin Senin, 04 Agustus 2014 0

Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad (islammemo.cc)
Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad (islammemo.cc)

pkssiak.org, Palestina - Emir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Ali Tsani, mengecam (2/8/2014) Sekjen PBB, Ban Ki Moon, disebabkan pernyataan persnya tentang kegagalan gencatan senjata 72 jam dan menuduh Hamas sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Syaikh Tamim menuntut Ki Moon untuk melakukan pengecekan fakta sebelum mengeluarkan pernyataan ke publik melalui media, sesuai berita kantor berita resmi Qatar yang dikutip Islam Memo (3/8/2014).

Hal tersebut disampaikan langsung Syaikh Tamim kepada Ban Ki Moon yang ketika itu menelepon Emir Qatar guna meminta bantuan Qatar untuk mencari informasi tentara Israel bernama Hadar Goldin yang hilang di Rafah pada Jumat pagi (1/8/2014).

Syaikh Tamim juga menyampaikan keprihatinan dirinya dan menyesalkan sikap diam PBB dan organisasi-organisasi internasional lainnya atas kekerasan terang-terangan yang dilakukan militer Israel terhadap warga sipil Palestina di Jalur Gaza.

Syaikh Tamim meminta PBB untuk memiliki sikap yang jelas terkait kejahatan perang Israel dan mendorong seluruh pihak yang terkait (Mesir dan Israel) untuk membuka pintu perbatasan dalam rangka mempermudah masuknya bantuan kemanusiaan ke Gaza. (islammemo/rem/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar