Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gugatan ditolak MK, Hatta tegaskan koalisi Merah Putih solid

Gugatan ditolak MK, Hatta tegaskan koalisi Merah Putih solid


By: PKS Siak Jumat, 22 Agustus 2014 0




pkssiak.org - Usai pembacaan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pilpres, menyatakan menerima putusan tersebut. Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo itu juga menuturkan  koalisi Merah Putih tetap solid dan tak terpengaruh atas putusan tersebut, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).

"Tadi sudah jelas disampaikan kan. Solid, masih solid," ujar Hatta saat ditanya wartawan usai pernyataan sikap Koalisi Merah Putih di hotel Grand Hyatt, Kamis (21/8).

Sementara itu, Juru Bicara Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menolak disebut sebagai pihak oposisi karena Indonesia tak mengenal oposisi tetapi di dalam atau di luar pemerintahan.

"Dengan diumumkannya MK, maka secara definitif, partai koalisi yang tergabung di luar pemerintahan. Jangan jadi oposisi. Dalam sistem demokrasi kita, oposisi itu tidak kita kenal. Kata yang benar adalah di dalam atau di luar pemerintahan," jelas Tantowi seperti dikutip dari merdeka.com.

Menurutnya sikap seperti ini yang akan dipertahankan partai pengusung Prabowo. "Sebelum MK diumumkan, koalisi sudah membuat komitmen, kami akan secara permanen apabila keputusan Mk seperti malam ini. Kami akan penyeimbang. Komponen yang dibutuhkan rakyat," tutupnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar