Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gul, Senjata Sniper Baru Buatan Al-Qassam yang Ditakuti Tentara Israel

Gul, Senjata Sniper Baru Buatan Al-Qassam yang Ditakuti Tentara Israel


By: PKS Siak Senin, 04 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Palestina - Sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, melalui potongan video mempublikasikan senapan sniper terbaru hasil buatannya pada Minggu kemarin (3/8/2014).
Senjata yang diberi nama Gul tersebut (diambil dari nama seorang pemimpin Al-Qassam Adnan Al-Gul) adalah senapan dengan kaliber 14.5 mm dengan panjang mencapai 1,5 m yang mampu membidik musuh dari jarak 2 km.
Potongan video yang memperagakan senjata tersebut dilengkapi dengan beberapa rekaman keberhasilan sniper Al-Qassam menembak sejumlah tentara Israel dari jarak jauh.
Publikasi tersebut jelas membuat Israel semakin terkejut dengan kemampuan bersenjataan Al-Qassam saat ini. Di awal peperangan, Al-Qassam telah membuktikan keberhasilan pihaknya merakit pesawat tanpa awak yang diberi nama Ababil dengan tiga model.
Selain itu, Al-Qassam juga berhasil memperbarui jarak tempuh roket-roketnya, antara lain mampu menjangkau kota Israel terjauh, Haifa, dengan roket R-160, selain roket-roket tipe M-75, J-80, dan Sijil-55 untuk menjangkau kota-kota Israel terdekat. (aljazeera/rem/dakwatuna) 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar