Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: Hanya Senjata yang Bisa Menjamin Kesepakatan dengan Israel

Hamas: Hanya Senjata yang Bisa Menjamin Kesepakatan dengan Israel


By: admin Jumat, 08 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Anggota biro politik Harakah Muqawamah Islamiyah (Hamas), Musa Abu Marzuq, menekankan bahwa hanya senjata gerakan perlawanan yang bisa menjamin kesepakatan dengan Israel. Amerika tidak pantas menjadi penjaminnya.

Hal itu dinyatakan Abu Marzuq dalam akun faebooknya, Kamis (7/8/2014) pagi ini. Lebih detailnya, beliau menuliskan, “Hanya senjata gerakan perlawanan saja yang bisa menjamin kesepakatan dengan Israel. Amerika tidak pantas menjadi penjaminnya. Melalui keputusan Amerikalah terjadinya embargo; dengan senjata Amerikalah Gaza dihancur-luluhkan.”

Beliau juga menuliskan, “Kalau memang ada kesempatan perdamaian, kesempatan itu telah lenyap bersama serpihan tubuh anak-anak Gaza dan reruntuhan rumah-rumah mereka.”

Saat ini, sedang berlangsung perundingan di Kairo yang diprakarsai badan intelijen Mesir bersama delegasi dari Palestina dan Israel. Perundingan itu bertujuan mengokohkan proses penghentian perang.

Sebelumnya, Rabu sore kemarin, Hamas menyatakan tidak ada perkembangan pasti dalam perundingan yang sudah berlangsung selama tiga hari itu. Bahkan delegasi Palestina mengalami tekanan yang sangat berat. Namun demikian, gerakan-gerakan perlawanan termasuk Hamas, tetap memegang poin-poin tuntutannya. (msa/dakwatuna/palestinetimes)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar