Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas Lawan Serangan Udara dengan Ratusan Roket Anti Pesawat, Zionis Kaget

Hamas Lawan Serangan Udara dengan Ratusan Roket Anti Pesawat, Zionis Kaget


By: admin Senin, 25 Agustus 2014 0

ilustrasi pesawat tertembak
ilustrasi pesawat tertembak
pkssiak.org - Seorang komandan senior di Angkatan Udara Zionis-Israel mengatakan bahwa pihaknya terkejut dengan jumlah roket anti pesawat yang ditembakkan ke pesawat-pesawat tempur Angkatan Udara Zionis. Lebih dari sepuluh diantaranya telah mengenai pesawat-pesawat tempur Zionis.

Selain terkejut dengan serangan balik Hamas berupa roket anti pesawat, Zionis Israel juga tidak mengira Gaza memiliki begitu banyak roket yang mampu menjangkau wilayah Zionis.

Ia mengakui, meskipun Zionis telah menyerang penuh selama 48 hari dengan pesawat tempur, mereka tidak bisa menghentikan roket-roket Hamas. Serangan darat juga tidak banyak hasil.

“Tidak mungkin menghentikan serangan roket dan mortir secara total. Bahkan meskipun militer Zionis melakukan operasi militer darat, maka itupun juga tidak aka nada hasilnya,” kata komandan tersebut seperti dikutip InfoPalestina, Ahad (24/8).

Ia mengungkapkan, yang bisa dilakukan Zionis saat ini selama masa gencatan dan penghentian serangan militer Zionis adalah mengumpulkan informasi intelijen mengenai para pemimpin Hamas dan perlawanan untuk dijadikan target pembunuhan. [IK/bersamadakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar