Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: Walaupun Telah Menang, Penguatan Persenjataan Terus Dilakukan

Hamas: Walaupun Telah Menang, Penguatan Persenjataan Terus Dilakukan


By: admin Rabu, 27 Agustus 2014 0

Mahmoud Al-Zahar (Islammemo)

pkssiak.org, Gaza - Pemimpin elit gerakan perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas), Mahmoud Al-Zahar, menyampaikan pesan kepada rakyat Palestina yang masih menjadi tahanan di Israel, bahwa gerakan perlawanan tidak melupakan mereka. Menurutnya, kebebasan mereka semakin dekat waktunya.

Pernyataan itu disampaikannya di depan ribuan warga Gaza yang berkumpul untuk merayakan kemenangan Palestina menyusul dicapainya tuntutan-tuntutan Palestina dalam perundingan Mesir, Selasa (26/8/2014) petang kemarin. Dalam kesempatan itu, Al-Zahar juga mengatakan, “Rakyat Palestina akan membangun pelabuhan dan bandara udara tanpa perlu mendapat izin dari siapa pun. Siapa saja yang menyerang pelabuhan kita, maka kita akan menyerang pelabuhannya. Siapa saja yang menyerang bandara udara kita, maka kita pun akan menyerang bandara udaranya.”

Al-Zahar pun berjanji tidak akan tertipu dengan kesepakatan Israel, “Kami akan tetap melanjutkan langkah mempersenjatai diri, mengembangkan kemampuan tempur, dan program-program perlawanan dan kesatuan yang lain. Masa depan adalah milik kita, bukan milik penjajah.”

Tentang program jangka pendek pasca dicapainya kesepakatan dalam perundingan kemarin, Al-Zahar mengatakan, “Kita punya dua target. Pertama, kita akan bangun semua rumah yang dihancurkan penjajah Israel dalam perang kemarin. Kedua, kita akan perkuat slogan kita seperti yang dikatakan oleh Rasulullah ‘Mulai sekarang kitalah yang akan menyerang mereka di wilayah mereka. Musuh tidak akan datang ke sini untuk menyerang.’”

Sementara itu, pemimpin Hamas sekaligus ketua lembaga legislatif, Ahmad Bahar, mengatakan, “Hari ini kita merayakan kemenangan atas para penjajah. Kemenangan dalam perang penuh kepahlawanan. Sejak 60 tahun yang lalu, baru kali ini para penjajah menghadapi kesulitan seperti saat ini.” (msa/dakwatuna/islammemo)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar