Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Haniyah: Gencatan Permanen Hanya Terjadi dengan Pencabutan Blokade Gaza

Haniyah: Gencatan Permanen Hanya Terjadi dengan Pencabutan Blokade Gaza


By: admin Kamis, 14 Agustus 2014 0





pkssiak.org Gaza - Wakil Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ismail haniyah, pada Rabu (13/8) menegaskan bahwa gencatan senjata permanen dengan penjajah Israel hanya terjadi jika terjadi pencabutan blokade total atas Jalur Gaza.

Hal tersebut disampaikan Haniyah dalam wawancara dengan TV al Aqsha di Gaza. Dia mengatakan bahwa pengorbanan rakyat Palestina melarang menjual hak-hak dan tuntutan-tuntutan rakyat.

Dia menambahkan, “Ancaman para pemimpin Zionis semakin menambak kami berpegang teguh pada tuntutan rakyat, utamanya adalah pembebasan blokade.” Haniyah mengungkapkan dukungannya pada delegasi Palestina di Kairo untuk mencapai gencatan permanen dan percaya bahwa mereka tidak akan tunduk pada provokasi.

Pernyataan Haniyah ini disampaikan beberapa saat menjelang berakhirnya gencatan sementara selama 72 jam pada Rabu (13/8) tengah malam dan berlangsungnya perundingan tidak langsung antara delegasi Palestina dan pihak Zionis yang dimediatori Mesir guna membahas kesepakatan gencatan senjata permanen.

Sementara itu delegasi Palestina yang berunding di Kairo menyatakan tentang perpanjang gencatan sementara selama lima hari ke depan dimulai pada Rabu tengah malam, untuk melanjutkan perundingan tidak langsung antara delegasi Palestina dan pihak Zionis yang dimediatori Mesir.

*sumber: infopalestina.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar