Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Merasa Disingkirkan, PKB Sebut Akhlak Jokowi Tidak Baik

Merasa Disingkirkan, PKB Sebut Akhlak Jokowi Tidak Baik


By: PKS Siak Rabu, 13 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai tidak puas dengan kerja Jokowi yang menyingkirkan partai yang diketuai KH Muhaimin Iskandar itu. Padahal PKB merupakan partai yang sejak awal mendukung Jokowi.

PKB merasa, Jokowi hanya mementingkan partai tertentu saja seperti PDIP dan NasDem. Jokowi selalu mengilah bahwa dirinya tidak memerlukan orang partai tetapi kenyataannya di kantor transisi di isi orang-orang partai seperti Akbar Faizal dari NasDem, Rini Soemarno, PDIP orang dekat Megawati Soekarnoputri, Hasto Kristiyanto dari PDIP, Hendropriyono PDIP.

Seperti diberitakan gebraknews, PKB merasa ditipu gaya lugu Jokowi. PKB melalui salah satu ketuanya, Jazilul Fawaid menilai cara kerja Jokowi itu menunjukkan ahklaknya sudah rusak. “Akhlaknya tidak baik,” kata Jazilul dalam acara diskusi di Jak Tv, Senin (12/8).

Jazilul pun mengatakan, PKB mempunyai peran dalam memenangkan Jokowi seperti mengenalkan di kalangan NU dan pesantren. Jazilul mencurigai, ada orang-orang yang mempunyai kepentingan dan tidak berjuang saat Pilpres hanya mengambil keuntungan dengan menyingkirkan orang-orang partai.

Ia pun tidak sependapat yang mengatakan, orang-orang partai itu korupsi, padahal kenyataannya, orang-orang birokrat juga banyak yang korupsi.[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar