Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Militer Israel Minta Anggaran Lebih Besar Akibat Perang Gaza

Militer Israel Minta Anggaran Lebih Besar Akibat Perang Gaza


By: PKS Siak Senin, 11 Agustus 2014 0

http://2.bp.blogspot.com/-PqPKDe-ANtM/U-iHGer4kFI/AAAAAAAAYl8/1AtL4INid7Q/s1600/israel+armi.jpg

pkssiak.org - Koran Haaretz Zionis menyebutkan, departemen militer Israel meminta pemerintah Benyamin Netanyahu untuk menambah anggran militernya hingga 8 milyar shekel menyusul berlanjutnya agresi Zionis ke Gaza.

Ia mengisyaratkan, militer Zionis telah meminta 7 milyar shekel kepada pemerintahnya untuk menutupi beban biaya akibat perang ke Gaza, ditambah 11 milyar lainya untuk menempatkan pasukan tentara di garis perbatasan sekitar Gaza.

Dani Harael pejabat yang berada di lingkungan departemen militer Israel dalam pertemuannya dengan komite anggaran Israel, Locker telah meminta tambahan 11 milyar shekel selama tahun 2015 di luar anggaran tahun ini sebesar 18 milyar dollar.

Haaretz meyakini, anggaran militer Zionis akan meningkat menjadi 70 milyar dollar atau sekitar 17 % dari anggaran belanja negara pertahun. Jumlah ini merupakan yang terbesar dalam sejarah anggaran militer Israel. Penambahan ini ditujukan untuk menjaga garis perbatasan yang sangat luas di sekitar Gaza. Mereka khawatir serbuan kelompok perlawanan dan pembangunan terowonganj di bawah Gaza yang mengarah ke wilayah mereka.

Diperkirakan, menteri keuangan Zionis akan menyetujui permintaan ini setelah mendapat persetujuan pemerintah. Mereka melihat penambahan 11 milyar tidak sesuai. Cuma penambahan anggaran militer tentunya akan mengurangi anggaran yang lain, terutama terkait dengan anggaran infrasetruktur, pendidikan, kesehatan dan lainya. (asy/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar