Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Misi Kemanusiaan Dihadang, Tapi Mesir Izinkan Kapal Militer Zionis Lewat Suez

Misi Kemanusiaan Dihadang, Tapi Mesir Izinkan Kapal Militer Zionis Lewat Suez


By: PKS Siak Minggu, 03 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Suez – Disaat rezim pemerintah kudeta Mesir menutup perbatasan Rafah dan menghalangi bantuan kemanuisaan ke Gaza, di saat yang sama rezim biadab As-Sisi justeru mengizinkan kapal-kapal pengangkut persenjataan dan logistik militer Israel melintasi terusan Suez menuju pelabuhan Israel.

Seperti diberitakan situs infopalestina.com, sumber bertanggung jawab Mesir di Badan Terusan Suez mengatakan bahwa sebanyak 6 kapal perang Zionis telah melintas selama tiga hari yang lalu.

Sumber ini menjelaskan bahwa kapal-kapal perang Zionis biasa melintas lewat Terusan Suez setiap tahun pada saat yang sama kapal-kapal tersebut melintas saat ini.

Sumber Mesir di Terusan Suez menambahkan, kapal-kapal tersebut melintas lewat Terusan Suez di bawah penjagaan keamanan ketat di sepanjang perjalanan. Muatan kapal-kapal tersebut mencapai 19 ribu ton berbagai macam logistik militer.

Menurut sumber di terusan Suez, jumlah tersebut dua ton kurang dari muatan dua tahun lalu. Demikian menurut sumber Mesir di Terusan Suez yang berusaha membedakan antara lewatnya kapal-kapal dan agresi Zionis ke Jalur Gaza yang terjadi saat ini. (infopalestina.com/asw)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar