Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Cara PKS Jogja Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kader

Ini Cara PKS Jogja Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kader


By: PKS Siak Sabtu, 09 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Jogjakarta (9/8/14) - Usai dari hingar-bingar Pemilu Legislatif dan Pilpres, PKS DIY tak berhenti beraktivitas, tak tanggung tanggung, DPW PKS DIY mengundang 400 an kader pemimpin PKS se DIY untuk menghadiri acara pembekalan 4 Pilar Kebangsaan.

Acara yang akan diselenggarakan hari Ahad 10/8 di kantor DPW PKS DIY ini akan menghadirkan 2 (dua) narasumber dari Jakarta, yaitu TB Syunmanjaya anggota MPR RI dan Agoes Poernomo anggota DPR RI.

Ketua Umum PKS DIY Sukamta, Ph.D menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini ditujukan untuk menguatkan sikap kebangsaan kader PKS se DIY yang sangat mungkin agak terkontaminasi oleh hingar bingar kampanye legislatif dan pilpres yang baru saja berlalu.

"Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini kami maksudkan untuk menguatkan kembali sikap kebangsaan para kader PKS se DIY, menguatkan sikap toleransi dan keberagaman para kader serta memastikan cara pandang kader PKS tetap sesuai dengan semangat NKRI," ujar alumni S3 Inggris ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum PKS DIY, HM Zuhrif Hudaya menyampaikan bahwa acara tersebut akan melibatkan sekitar 400 kader yang selama ini telah berperan sebagai pemimpin ditingkat Kabupaten dan Kecamatan di seluruh Kabupaten/kota se DIY.

"Kami mengundang sekitar 400 orang dari seluruh Kabupaten/kota dan Kecamatan se DIY untuk hadir pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, dan diharapkan mereka nanti menularkan pemahamannya pada kader-kader PKS dilingkup Kecamatan dan Desa, serta masyarakat sekitar mereka berada,"  papar Zuhrif.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar