Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pansus Kegagalan Militer Zionis Di Gaza Terus Diserukan Sejumlah Kalangan Zionis

Pansus Kegagalan Militer Zionis Di Gaza Terus Diserukan Sejumlah Kalangan Zionis


By: PKS Siak Selasa, 12 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Sejumlah kalangan zionis di level sipil dan politisi terus menyerukan investigasi khusus terkait kegagalan militer zionis, dan sebab-sebabnya dalam operasi Tebing Cadas di Gaza.

Seruan terbaru berasal dari Prof Yehezkel Dror Zionis, anggota komite, "Vingord” yang menginvestigasi operasi pertempuran Libanon Ke2, menurutnya sangat penting membentuk pansus untuk memberikan penilaian kepada militer dalam perang di Gaza. Tujuannya buka mencari pihak yang salah, tetapi untuk mengambil pelajaran dari pertempuran ini, ungkapnya.

Seperti dilansir harian zionis, Senin (11/8) Dror menyatakan, kegagalan serupa telah terjadi dua kali, selama beberapa hari serangan udara dilakukan dengan gencar baik di Libanon maupun di Gaza, namun dalam dua kali serangan ini, pihak Hizbullah maupun Hamas tidak mampu dikalahkan, hal ini sangat membahayakan, karena memicu pertanyaan panjang seputar cara kita dalam berperanga, ungkapnya.

Ia bertanya-tanya: Mengapa sejak awal kita tidak memahami karakter terowongan? Mengapa kita mengakhiri operasi militer di Gaza, padahal belum selesai? Bagaimana manajemen pertempuran di level politik dan militer? Ditegaskannya bahwa militer Israel harus memperbaiki kemampuan tempurnya usai operasi kali ini.

Profesor zionis ini menganggap operasi Tebing Cadas tak mencapai sukses maupun hasil di pihak zionis.

Sebelumnya ketua komisi internal dan keamanan di parlemen zionis, Zeev Elkin, juga menegaskan pentingnya pembentukan pansus untuk menginvestigasi kegagalan militer di Gaza, meski tak disukai para politisi, termasuk PM Benyamin Netanyahu. Karena investigasi ini sangat penting dan harus dilakukan, pungkasnya. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar