Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Kemenangan adalah manakala jabatan memberikan kemaslahatan

PKS: Kemenangan adalah manakala jabatan memberikan kemaslahatan


By: PKS Siak Sabtu, 30 Agustus 2014 0



pkssiak.org - “Ukuran kemenangan itu bukanlah dengan berapa banyaknya kursi yang kita peroleh, tapi berapa besar jabatan dan kedudukan yang kita miliki itu mampu memberikan kemaslahatan bagi umat”
Demikian pernyataan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Darmis.S.Pd, saat memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal di aula Markaz Dakwah PKS Kampar di Jl. Sudirman Bangkinang, Jumát (29/8).

Hadir dalam Kesempatan tersebut Jajaran Pengurus DPD, Pengurus DPC dan DPRa PKS Se- Kab. Kampar, kader, simpatisan, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar dan masyarakat sekitar kantor PKS.

Ketua DPD PKS Kampar juga menyampaikan terimakasih kepada kader dan masyarakat yang telah bekerjasama menyukseskan pemilu 2014 yang lalu. Meski saat ini PKS Kampar hanya mendudukkan dua orang kader saja di DPRD, namun Darmis meminta agar para kader tetap mensyukuri dan seraya terus bekerja melayani masyarakat.

Darmis juga menyatakan karena PKS hanya mendapatkan dua kursi di DPRD, maka pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membentuk koalisi untuk membangun fraksi di DPRD Kabupaten Kampar. Darmis optimis koalisi antara PPP dan PKS ini akan memberikan dampak yang baik bagi pembangunan Kabupaten Kampar kedepan.

Sekretaris DPD Kampar Syahrul Aidi, yang diminta memberikan tausiyah menyampaikan agar umat islam Indonesia merubah mindset cara berfikirnya. Menurutnya Ada yang salah dengan cara berfikir sebagaian umat islam di Indonesia saat ini, kalau umat islam ingin besar maka cara berfikir kita harusnya rubah.

“Cara berfikir kita sebagai umat islam itu harus, berfikir untuk mendisain merancang, bukan didisain dan dirancang oleh orang, kemudian cara berfikir kita itu juga harus cara berfikir menguasasi bukan dikuasai dan terakhir cara berfikir kita itu harus memberi bukan diberi, kalau cara berfikir ini merata dimiliki seluruh umat islam, insyaallah kita akan besar," tutupnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar