Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Polling: MetroTV Media Penebar Perpecahan di Kalangan Anak Bangsa

Polling: MetroTV Media Penebar Perpecahan di Kalangan Anak Bangsa


By: PKS Siak Kamis, 14 Agustus 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Dinilai masih bermuatan fitnah dan dusta, stasiun MetroTV menjadi satu-satunya media televisi di Indonesia yang paling kurang diminati masyarakat. Polling terbaru spektanews merilis, 71% pemirsa Indonesia mengaku tak menonton program acara yang ditayangkan stasiun televisi milik Surya Paloh tersebut.

Melalui tema polling “Manakah Stasiun Televisi Paling Jarang Ditonton” yang diselenggarakan spektanews.com via internet pada 22 Juli-12 Agustus 2014, dengan mengikutsertakan 9 stasiun televisi populer di Indonesia, popularitas MetroTV di mata pemirsa saat ini terjun bebas hingga ke posisi terbawah.

Dari jumlah total 1302 peserta polling di internet, 71 persen (927 peserta) diantaranya memilih MetroTV sebagai stasiun televisi yang paling jarang ditonton.

Sementara urutan kedua ditempati Indosiar : 9 persen (130 peserta). Ketiga, TVOne : 7 persen (104 peserta). Keempat, ANTV : 7 persen (41 peserta). Kelima, MNCTV : 3 persen (36 peserta). Keenam, SCTV : 2 persen (34 peserta).  Ketujuh, RCTI : 1 persen (17 peserta). Kedelapan, Trans7 : 0 persen (7 pemilih), dan TransTV : 0 persen (6 peserta).

Sementara hasil survey kelayakan media di lapangan yang diselenggarakan research team (tim riset) selama 3 hari, yakni pada 22 Juli, 1 Agustus, dan 12 Agustus 2014, dengan jumlah 1000 pemirsa yang tersebar di DKI Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, menyebut MetroTV sebagai media yang kerap menebarkan fitnah dan isu perpecahan di kalangan anak bangsa.

*sumber: spekatanews


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar