Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta dan Petinggi Partai Koalisi Hadiri Sidang Pertama Gugatan di MK

Prabowo-Hatta dan Petinggi Partai Koalisi Hadiri Sidang Pertama Gugatan di MK


By: PKS Siak Rabu, 06 Agustus 2014 0

Prabowo-Hatta dan Petinggi partai koalisi hadir  pada sidang perdana sengketa pilpres yang di gelar MK hari Rabu, 6/8/14.  (kompas.com)
Prabowo-Hatta dan Petinggi partai koalisi hadir pada sidang perdana sengketa pilpres yang di gelar MK hari Rabu, 6/8/14. (kompas.com)

pkssiak.org, Jakarta - Pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hadir di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengikuti sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2014.

Pasangan Prabowo-Hatta mengikuti sidang beserta petinggi partai pendukung koalisi Merah Putih. Mereka adalah Akbar Tandjung, Presiden PKS Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, sesepuh PAN Amien Rais, Fadli Zon, dan sebagainya.

Sementara di pihak termohon atau Komisi Pemilihan Umum (KPU) hadir komisioner antara lain Ketua KPU Husni Kamil Manik, Ida Budhiati, Juri Ardiantoro, Arif Budiman, Ferry Kurnia Rikiyansyah, Hadar Nafis Gumay, Sigit Pamungkas, dan kuasa hukumnya Adnan Buyung Nasution.

Sementara pihak terkait atau Joko Widodo-Jusuf Kalla tampak hadir para kuasa hukum yang sudah ditunjuk sebelumnya. Sedangkan dari Bawaslu juga hadir yakni komisioner Nasrullah dan Nelson Simanjuntak.

Sidang perdana hari ini dimulai pukul 09.30 WIB. Agenda persidangan adalah perbaikan permohonan. (tribunnews/sbb/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar