Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Novela Luar Biasa!

Prabowo: Novela Luar Biasa!


By: admin Rabu, 13 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Prabowo Subianto turut berkomentar tentang Novela Nawipa, saksi dari Papua yang membawa suasana ceria ke dalam persidangan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung kemarin, Selasa (12/8).

Capres nomor satu ini menyampaikan pujiannya kepada Novela melalui akun Twitter pribadinya @Prabowo08. Prabowo salut akan sikap Novela yang dinilainya berani dan jujur membela keadilan saat menjadi saksi di MK.

"Luar biasa saudari @Novela_Nawipa. Saya salut akan sikap saudari yang berani, jujur, tanpa pamrih dalam membela keadilan dan kebenaran," tulis Prabowo, Selasa malam.

Kicauan Prabowo ini pun mendapat respon luas dari pengguna twitter. Sampai pukul 10.06 WIB tampak diretweet oleh 1.600 orang lebih dan 425 orang menjadikannya favorites.

Berbatik khas Papua, Novela tampil penuh percaya diri di persidangan sengketa Pilpres yang dipimpin oleh hakim Hamdan Zoelva di Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa (12/8/2014). Wanita asal Kampung Awaputu, Kabupaten Doiyai, Papua, itu membawa misi untuk menyampaikan keterangan bahwa tak ada gelaran Pilpres di kampungnya.

Sosok Novela kini tengah naik daun karena membawa suasana ceria dalam persidangan di MK itu. Keterangan saksi kubu Prabowo-Hatta yang 'meledak-ledak' bahkan saat menjawab pertanyaan hakim MK, membuat ger dan mencairkan seisi ruangan sidang, bahkan pemirsa tanah air yang menyaksikan lewat layar kaca.

(foto: detik)
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar