Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Roket Palestina Kacaukan Sistem Keamanan Zionis

Roket Palestina Kacaukan Sistem Keamanan Zionis


By: admin Minggu, 10 Agustus 2014 0





pkssiak.org - Harian Haaretz Zionis menyatakan, peristiwa jatuhnya roket Palestina di kota Ehod yang berseberangan dengan bandara Ben Gurion, Tel Aviv Timur dalam agresi zionis ke Gaza, telah memudarkan teori keamanan militer zionis.


Di situs online Haaretz menyebutkan, jatuhnya roket ke kawasan dekat bandara, mendorong Amerika melarang maskapainya ke bandara Ben Gurion, dan sejumlah maskapai Eropa dan negara-negara lainnya, yang sangat membingungkan pemerintah dan keamanan zionis.

Sebuah roket hasil produksi Gaza telah menggentarkan negara zionis, dan mengganggu bandara utama zionis, serta memaksa ribuan orang menunggu di bandara internasional setelah dihentikannya penerbangan ke Israel.

Harian tersebut menegaskan, peristiwa tersebut telah memukul teori keamanan zionis melebihi perang tahun 67 dan 73. Israel telah mengalihkan perang ke negara musuh, namun kali ini perang berpindah ke negara sendiri.

Kondisi perang saat ini berlangsung seimbang antara kedua pihak, tanpa ada kemampuan satu pihak untuk mengakhiri pertempuran.

Menutup pernyataannya, harian Haaretz menyatakan, kemampuan Israel melindungi keamanannya telah menurun, hal ini mengharuskannya untuk mengubah teori keamanan dan mengganti istilah “Dukung Militer Meraih Kemenangan,” dengan istilah: “Dukung diplomasi untuk mencegah perang di masa mendatang.”

Brigade Al-Qassam saat itu berhasil menembakan 4 rudal jarak jauh mencapai bandara Ben Gurion di Tel Aviv, dan diikuti dengan penghapusan jadwal penerbangan udara di sana, dan pembatalan penerbangan oleh semua maskapai internasional kesana. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar