Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sekjen PBB Ban Ki-Moon Secara Terbuka Bela Israel

Sekjen PBB Ban Ki-Moon Secara Terbuka Bela Israel


By: PKS Siak Sabtu, 02 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menuntut pembebasan segera seorang tentara Israel di Gaza dan mengecam pelanggaran gencatan senjata oleh Hamas.
Ban menyeru Israel dan Hamas untuk meredakan ketegangan dan kembali ke gencatan senjata 72 jam yang runtuh akibat dua tentara Israel tewas dan tentara ketiganya dilaporkan ditangkap di dekat Rafah.
“Sekretaris Jenderal menuntut pembebasan segera dan tanpa syarat atas tentara yang ditangkap itu,” kata juru bicara Ban dalam satu pernyataannya dikutip Reuters, Sabtu (01/08/2014).
Ban mengaku syok dan kecewa atas meledaknya kekerasan terbaru dan mengingatkan jika serangan ke tentara Israel itu terkonfirmasi maka itu adalah pelanggaran terang-terangan atas gencatan senjata.
“Langkah semacam itu akan menimbulkan pertanyaan kepada kredibilitas jaminan Hamas kepada PBB.”
Menariknya, Ban Ki-moon tak menyinggung 1500 nyawa, puluhan di antaranya anak-anak dan wanita. Sementara korban luka mencapai 8600 orang, ratusan rumah warga hancur, sebagiannya saat penghuninya berada di dalamnya sehingga ikut terkubur bersama puing-puin akibat serangan membabi buta dari penjajah Israel selama 26 hari serangannya.[hidayatullah.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar