Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Takut Produknya Diboikot, Garnier Pun Meminta Maaf

Takut Produknya Diboikot, Garnier Pun Meminta Maaf


By: PKS Siak Senin, 11 Agustus 2014 0

Tentara wanita Israel memamerkan produk kosmetik Garnier yang dihadiahkan kepada mereka (Rassd)
Tentara wanita Israel memamerkan produk kosmetik Garnier yang dihadiahkan kepada mereka (Rassd)

pkssiak.org, Paris - Perusahaan kosmetik Garnier mengajukan permohonan maafnya setelah beredar secara luas sebuah foto di internet. Foto itu menampilkan beberapa tentara wanita Israel membawa produk-produk kosmetik Garnier yang dikirimkan secara khusus oleh perusahaan kepada mereka. Demikian diberitakan Rassd, Ahad (10/8/2014) hari ini.

Awalnya foto itu diunggah oleh sebuah situs Israel dengan tujuan menghimpun dukungan untuk Israel dalam melakukan serangannya ke Jalur Gaza.

Dalam komentarnya, situs itu menyatakan berbangga dengan langkah perusahaan Garnier mengirimkan serangkaian produk kosmetiknya kepada para tentara wanita Israel. Hal itu adalah dukungan yang sangat berarti bagi Israel.

Setelah beredar luasnya foto tersebut, bahkan munculnya hastag #BoycottGarnier, perusahaan Garnier merasa khawatir dengan aksi boikot dari kalangan yang menentang serangan Israel ke Jalur Gaza. Karena itulah Garnier secara resmi mengajukan permohonan maafnya kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung. (msa/dakwatuna)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar