Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tentara Israel Dikejutkan Dengan Keberadaan Pejuang Al-Qassam Di Markas Mereka

Tentara Israel Dikejutkan Dengan Keberadaan Pejuang Al-Qassam Di Markas Mereka


By: admin Kamis, 07 Agustus 2014 0


pkssiak.org - Investigasi baru yang dilakukan militer zionis, seperti dilansir TV2 zionis, tentang kronolagi baru seputar serbuan 9 anggota pasukan elit Al-Qassam di markas militer zionis, Nahel Auz, di Gaza Timur pada 28 Juli lalu, dan berhasil membunuh 10 serdadu Israel, yang diakui pihak Israel hanya 5 serdadu yang dibunuh.

Al-Qassam mempublish kronologis operasi dalam dua kaset bergambar yang mengejutkan zionis.

Menurut pengamat militer di TV2, Rony Danial, investigasi menjelaskan adanya keteledoran tentara pengawas di pos pemantau terkait datangnya kelompok bersenjata ke markas militer Israel, dan mereka dikejutkan dengan keberadaan kelompok bersenjata di dalam markas militer zionis.

Denial menyebutkan, investigasi memperlihatan tembakan balasan pihak zionis atas tembakan kelompok bersenjata. Tak ada senjata anti tank yang ditembakan, lima tentara zionis yang tewas disebabkan tembakan langsung oleh kelompok bersenjata tersebut.

Komandan kawasan selatan, Sami Trujman mengkritik tindakan tentara yang berjaga di markas, seharusnya lebih diperbaiki lagi untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi di masa mendatang. Karena hal ini menurunkan martabat militer zionis, ungkapnya.

Brigade Al-Qassam mempublis operasi yang mereka lakukan ke markas militer zionis di Nahel Auz, Gaza Timur, yang memperlihatkan keterkejutan tentara zionis melihat 9 pejuang Al-Qassam di gerbang pos pemantau.

Pihak Al-Qassam berhasil membunuh 10 serdadu zionis dan menyita senjata jenis Tavor. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar