Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ucapan Prabowo Mengenai Keterlibatan Asing Mulai Terbukti

Ucapan Prabowo Mengenai Keterlibatan Asing Mulai Terbukti


By: PKS Siak Jumat, 08 Agustus 2014 0





pkssiak.org - Merebaknya informasi bahwa telah ditemukan banyak indikasi keterlibatan negara dan kekuatan asing dalam pemilu presiden 2014, mengingatkan publik pada kejadian menarik beberapa bulan lalu saat Prabowo hadir di kantor pusat PEPABRI (22/4/2014) guna memenuhi undangan para senior TNI:  Agum Gumelar, Wismoyo Arismunandar dan pengurus PEPABRI lainnya.

Ruangan yang tertutup itu ternyata entah lupa atau disengaja--pengeras suara (speaker) di dalam ruang pertemuan masih menyala. Tanpa disadari perbincangan di dalam ruang pertemuan tertutup itu, terdengar sampai ke luar ruangan.

Para wartawan yang menunggu di luar ruang pertemuan, mendengar jelas pernyataan Prabowo Subianto yang disampaikannya di hadapan para seniornya di PEPABRI itu.


Pada kesempatan itu, Prabowo sempat  menjelaskan apa sesunggunnya di balik peristiwa 'krisis moneter 1998'. Prabowo menyampaikan pendapatnya berikut dengan argumentasi bahwa krisis moneter 1998 itu adalah "bohong" belaka. Menurut data yang dirangkumnya, bahwa Indonesia pada  tahun 1997-2000 terbukti mampu meraih surplus neraca perdagangan (hasil positif antara export : Rata-rata US$ 25 miliar atau Rp. 250 trilyun).

Prabowo menyampaikan sejumlah bukti bahwa pada saat itu (1998) yang terjadi sesungguhnya adalah "perang ekonomi", karena terbukti jelas adanya campur tangan pihak asing yang merekayasa dengan menjatuhkan nilai kurs rupiah sampai anjlok ke titik terendah.

"Sungguh saya terkejut dan mencoba mencari perbandingan neraca export import saat ini. Makin terbelalak, tahun 2012 Indonesia defisit US$1,6 miliar (Rp 16 Trilyun), dan pada tahun 2013 lebih parah menjadi US$3,3 miliar (Rp. 33 Trilyun). Ini artinya, Indonesia sekarang sudah murni menjadi negara pengimpor dan sedang dalam kondisi krisis moneter sebenarnya," jelas Prabowo kepada para seniornya.

Selanjutnya Prabowo menambahkah, "Namun kita tidak dibuat tidak sadar dengan kondisi ini. Seperti dinina-bobokan. Nah, kali ini saya tidak ingin panjang lebar membahas hal tersebut diatas. Saya ingin menggaris bawahi soal kata 'PERANG EKONOMI" yang esensinya sangat jelas bahwa kita memang sekarang sedang masuk dalam perang kemerdekaan jilid 2. Perang kedaulatan ekonomi. Ya, saya tahu jika masih ada yang menganggap keterlibatan dan campur tangan asing khususnya Amerika adalah sekedar pengetahuan umum tanpa bukti kongkrit. Bahkan muncul semacam ledekan jika kita memberikan pertanda agar masyarakat Indonesia waspada terhadap campur tangan Amerika lagi terhadap hajatan Pilpres 2014," ungkap Prabowo panjang lebar.

Sekarang, semua ucapan Prabowo tentang keterlibatan aktif dan intervensi asing di pemilu pilpres sudah mulai terkuak satu per satu. Belum terlambat bagi kita rakyat Indonesia untuk bersatu menghadapinya.
(gebraknews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar