Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Innalillah, Ayah Kandung Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia

Innalillah, Ayah Kandung Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia


By: admin Kamis, 04 September 2014 0

Ustadz Arifin Ilham dan ayahanda

pkssiak.org - Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari KH Muhammad Arifin Ilham. Ayah kandung pimpinan Majelis Az Zikra tutup usia pada Kamis (4/9/2014) dini hari. Rencananya, almarhum akan dimakamkan nanti siang di Banjarmasin.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun, abah kandung abang 72 tahun, haji Ilham Mardjuki telah berpulang ke Rahmatullaahi, 02 05 malam kamis ini di Banjarmasin,” kata KH Muhammad Arifin Ilham dalam lama Facebook miliknya.
Ucapan terakhir: La ilaha illallah

KH Muhammad Arifin Ilham menambahkan, dirinya bersama ibunda dan adik-adiknya menemani abah di saat-saat terakhir. Almarhum pun mengucapkan Laa ilaaha illallah di akhir hayatnya.

“Alhamdulillah langsung dalam bimbingan abang bersama mama dan adik adik abang setelah mengucapkan Laa ilaaha illAllah,” tambah KH Muhammad Arifin Ilham.

Semasa hidupnya, Haji Ilham Mardjuki juga aktif berdakwah. Beliau menjadi pembina Yayasan Az-Zikra bersama KH Muhammad Arifin dan Eteng Ahmad Salam.
Mohon doa

KH Muhammad Arifin Ilham juga meminta doa segenap kaum muslimin agar almarhum ditempatkan di tempat mulia di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Bismillahir rahmaanir rahiim ya Hayyu ya Qoyyum Allahumma sholli alaa Rasulillaahi wa alaa aalihi wa ashbihii ajmaiin. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa abah, maafkanlah seluruh kesalahan abah, lapangkanlah kuburan abah, muliakan kehadiran di alam kubur, jadikanlah kuburan taman di taman Syurga, tempatkanlah abah disisiMu dg kedudukan mulia…aamiin. Jazaakumullah terima kasih kerelaan doa kalian untuk abah tersayang fillah, dan mohon dimaafkan seluruh kesalahan,” lanjut pimpinan Majelis Az Zikra tersebut.

Sampai berita ini dimuat, lebih dari 12 ribu facebooker telah mendoakan almarhum di laman facebook KH Muhammad Arifin Ilham. (Ibnu K/beritapopuler.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar