Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Perang Pindah dari Gaza ke Al-Aqsha!

Perang Pindah dari Gaza ke Al-Aqsha!


By: PKS Siak Senin, 15 September 2014 0


pkssiak.org - Pakar masalah al Quds dan permukiman Yahudi, Dr. Jamal Amr memperingatkan bahaya serangan yang terjadi saat ini terhadap masjid al Aqsha. Dia menyebut bahwa perang telah berakhir di Jalur Gaza dan berpindah ke area masjid al Aqsha dengan dipimpin oleh rabi ekstrimis Yahudi Moshe Viglin.

Amr mengatakan, serangkaian penyerbuan dan aksi permusuhan terhadap masjid al Aqsha yang terjadi hari-hari ini belum pternah terjadi di masjid al Aqsha sepanjang sejarah pendudukan.

Dia menambahkan, “Sekarang perang telah berpindah dari Jalur Gaza ke area masjid al Aqsha. Penjajah Zionis mengusir para aktivis dan relawan. Baru-baru ini Zionis menyerahkan keputusan pendeportasian selama 40 hari, khususnya kepada para wanita dan para pegawai serambi ilmu. Penyerbuan yang terjadi belakangan ini lebih terorganisir setelah pembubaran lembaga pemakmuran al Aqsha dan penyitaan miliknya berikut programnya.”

Ahad pagi tadi, seorang rabi ekstrimis Yahudi yang juga Ketua Kneseet Zionis, Moshe Viglin, menyerbu masjid al Aqsha dari pintu barat masjid al Aqsha (pintu al Magharibah), dengan mendapatkan penjagaan ketat dari polisi khusus Zionis dan naik ke piring Kubah Shakhrah dan berjalan-jalan di area masjid.

Mengomentari tindakan Viglin ini, Dr. Jamal Amr mengatakan, “Viglin adalah seorang rabbi ekstrim yang sangat dengki dengan keberadaan Arab di masjid al Aqsha dan menganganggap mereka sebagai pendatang. Secara periodik dia menyerukan penyerbuan masjid al Aqsha dari pintu al Maghariba dan keluar dri pintu Silsilah untuk menyerbu Kubah Shakhrah dan mushalla Kibali dengan disokong oleh polisi dan intelijen. Dalam penyerbuan kali ini mereka mengancam para wanita dan adu tangan dengan para jamaah masjid.”

Dia mengingatkan bahwa Viglin telah memasukkan cara permusuhan baru, yaitu melaksanakan ibadah di area masjid al Aqsha di siang hari secara terang-terangan dimulai dari jam setengah deplapan pagi hingga setengah sebelas dan dari setengah dua siang hinngga setengah tiga. (asw/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar