Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Saking Cintanya Gerindra sama PKS

Saking Cintanya Gerindra sama PKS


By: PKS Siak Sabtu, 13 September 2014 0


pkssiak.org - Partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih hari-hari ini disibukkan dengan agenda penting di DPR terkait pembahasan RUU Pilkada. Partai pengusung Prabowo-Hatta ini sangat solid. Mereka rumuskan bersama langkah-langkah kerja di DPR, salah satunya dengan menggelar Rapat Bersama seperti yang dilakukan Jumat kemarin (12/9).

Nah, saat digelarnya Rapat Bersama ini ada kejadian dimana hanya perwakilan dari Partai Gerindra yang absen hingga menimbulkan tanda tanya. Ternyata, ini karena perwakilan Gerindra nyasar ke Kantor DPP PKS, padahal rapat Koalisi Merah Putih di Ruang Fraksi PKS di DPR. Mungkin ini saking cintanya Gerindra sama PKS :)

Rapat yang memantapkan Koalisi Merah Putih dalam bersikap di pembahasan RUU Pilkada dan Pansus Tata Tertib DPR ini diadakan di Ruang Fraksi PKS, Nusantara I Lantai 3, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Namun, Kantor DPP PKS berjarak sekitar 20 kilometer jauhnya, yakni di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Semua seharusnya datang, cuma dari Gerindra salah tempat. Seharusnya datang ke lantai 3 Ruang Fraksi PKS tapi malah datang ke lantai 3 Kantor DPP PKS sana," kata anggota Majelis Syuro PKS Refrizal Sikumbang usai mengikuti rapat di Ruang Fraksinya. Demikian dikutip dari detik.com.

Rapat ini dihadiri oleh Nurhayati Ali Assegaf dari Partai Demokrat, Toto Daryanto dari PAN, Ahmad Yani dari PPP, Setya Novanto dari Golkar, dan Hidayat Nur Wahid dari PKS. Rapat ini merupakan pertemuan rutin koalisi merah putih di DPR. Seharusnya, kata Refrizal, Ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani hadir di rapat ini bila tak nyasar ke Kantor DPP PKS.

"Ini rapat rutin saja. Membahas RUU Pilkada juga, kan itu yang sedang mengemuka," kata Refrizal.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar