Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Soal Tolak Mobil Mewah, PKS Dukung Sikap Jokowi

Soal Tolak Mobil Mewah, PKS Dukung Sikap Jokowi


By: PKS Siak Kamis, 11 September 2014 0


pkssiak.org  - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR RI Hidayat Nur Wahid mengatakan, pihaknya mendukung sikap presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang menolak mobil mewah untuk jajaran kabinetnya mendatang. Menurut Hidayat, hal ini sejalan dengan prinsip PKS untuk tidak hidup bermewah-mewahan.

"Saya dulu saat jadi ketua MPR menolak mobil mewah Volvo sebagai mobil dinas. Jadi, kalau Pak Jokowi menolak itu, kita sangat mendukung karena itu yang ditradisikan PKS," kata Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu 10/9/2014), seperti diberitakan KOMPAS.

Anggota Majelis Syura PKS ini menegaskan, sejak awal, tradisi PKS selalu meminta pejabat memakai mobil lama atau mobil baru yang tidak mahal.

"Jangan bermewah-mewah," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran menteri dan pejabat setingkat menteri dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan mendapatkan mobil dinas baru. Untuk beraktivitas, mereka bakal menggunakan mobil super mewah bermerek Mercedes-Benz seharga Rp 91 Miliar!

Apakah nantinya Jokowi benar-benar menepati omongannya untuk menolak mobil super mewah untuk para menterinya ini? Atau ini sekedar janji manis Jokowi? Kita tunggu pembuktiannya.[piyunganonline/islamedia]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar