Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Spirit H.O.S. Cokroaminito Memotivasi Aleg PKS

Spirit H.O.S. Cokroaminito Memotivasi Aleg PKS


By: admin Senin, 08 September 2014 0

pkssiak.org  -
 "Setinggi-tinggi ilmu,
Semurni-murni tauhid,
Sepintar-pintar siyasat"
(H.O.S. Cokroaminito)



Dalam pembekalan Aleg PKS periode 2014-2019 se Provinsi Aceh, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Drs. Chairul Anwar, Apt. mengingatkan bahwa, "Seluruh Aleg PKS harus mampu menjalankan tugas dan fungsi nya sebagai dewan secara optimal baik fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan".

"Namun dalam waktu bersamaan, seluruh Aleg PKS harus lah menjadi politisi yang handal. Jadikan parlemen sebagai mimbar dakwah untuk menghasilkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat. Karena politisi itu adalah yang menentukan arah dan kebijakan suatu masyarakat. Kebijakan baik yang dibuatnya maka akan bertambah baik lah masyarakat," lanjut Chairul.

Sementara itu, Sekretaris DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Iie Sumirat menjelaskan bahwa seluruh Aleg PKS khususnya di Pulau Sumatera harus menjadi Politisi yang handal. "Maksudnya adalah Aleg PKS harus terdepan dan lebih produktif dalam menggagas dan melahirkan perda-perda yang berpihak dan melindungi masyarakat. Aleg PKS harus lebih maksimal dalam mengadvokasi anggaran daerah untuk kepentingan umum dan Aleg PKS harus lebih tegas dan berani dalam melakukan fungsi pengawasan".

"Semua fungsi dewan tersebut harus dikuasai dengan baik. Dan kami yakin bahwa Aleg PKS mampu melakukannya. Karena PKS bukanlah partai yang baru namun sudah 20 tahun ikut terlibat dalam sistem demokrasi ini. Oleh karena itu, Aleg PKS harus lah menjadi Politisi yang handal".

"Ungkapan H.O.S. Cokroaminoto di atas sepatutnya lah menjadi spirit dan motivasi bagi para Aleg PKS yang akan berjuang di parlemen untuk merealisasikan tujuan partai dakwah ini yaitu Mewujudkan Masyarakat Madani yang Adil, Sejahtera dan Bermartabat," pungkas Iie Sumirat.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar