Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tak Banyak Daerah yang Mendapat Penghargaan Seperti Kota Depok

Tak Banyak Daerah yang Mendapat Penghargaan Seperti Kota Depok


By: PKS Siak Selasa, 16 September 2014 0




pkssiak.org - Kota Depok kembali mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut yang berhasil didapatkan oleh Pemerintah Kota Depok.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Keuangan RI Muhamad Chatib Bisri ini diterima oleh Wakil Walikota Depok Idris Abdul Somad atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2013, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta, Jum’at (12/09/2014).

“Ini merupakan hasil kerja keras dari aparatur pemkot khususnya yang terkait menangangi masalah pengelolaan keuangan dan juga masyarakat Depok tentunya,” ujar Idris yang dinominasikan PKS menjadi bakal calon wali kota Depok 2015 pengganti Nur Mahmudi Ismail.

Idris juga mengapresiasi seluruh pegawai yang bisa melakukan pengelolaan secara profesional sesuai dengan standar yang ditentukan oleh Badan Pemeriksa Keungan (BPK) untuk WTP ini. Menurutnya tidak banyak daerah yang bisa mendapatkan penghargaan ini, atas dasar itu penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi Pemkot Depok.

“Kita harus bersyukur bisa mempertahankan penghargaan ini hingga tiga kali. Semoga penghargaan ketiga kalinya dapat menjadi motivasi untuk terus menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

WTP adalah Piagam penghargaan yang diberikan kepada Kementrian Negara/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Kementrian Negara/Lembaga (LKKL) dan laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2013 dengan capaian opini pemeriksaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI. (Rysko/Diskominfo/depok.go.id)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar