Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Legislator PKS Bantu Korban Kebakaran Rappocini

Legislator PKS Bantu Korban Kebakaran Rappocini


By: PKS Siak Selasa, 28 Oktober 2014 0

ilustrasi Kepanduan PKS bantu korban kebakaran
pkssiak.org, Makassar (27/10/14) - Apalah artinya kursi dewan, jika tangan tak bekerja meringankan kesulitan yang dialami rakyat. Seperti itulah mungkin yang diungkapkan Mudzakir Ali Djamil Anggota Dewan DPRD Makassar ini.

Legislator asal PKS ini mengunjungi lokasi kebakaran di Jl. Rappocini Raya sekaligus menyerahkan bantuan ke warga korban kebakaran. “Ini musibah, kita harus peduli dengan warga yang menjadi korban kebakaran. Sabar ki dan serahkan segala sesuatunya pada Allah, semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian itu,” ujar legislator DPRD Makassar Dapil 1 tersebut.

Tentu saja korban kebakaran sangat membutuhkan perhatiana semua. Pemerintah kota juga harus memberikan bantuan maksimal. Mereka butuh bantuan makanan, pakaian, termasuk tenda dan penerangan.” ungkapnya seperti dikutip dari Fajar Online.

Mudzakkir Ali Djamil menyerahkan bantuan berupa tenda, pakaian dan penerangan diterima perwakilan warga, Syarif. “Terima kasih, bantuan ta sangat berharga sekali. Habis ki semua rumah, tidak ada yang sempat diselamatkan,” ungkap Syarif, seorang korban kebakaran.
[pkskelapadua]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar