Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pasca PR Summit, PKS Jateng Gelar Pelatihan Kehumasan

Pasca PR Summit, PKS Jateng Gelar Pelatihan Kehumasan


By: PKS Siak Senin, 27 Oktober 2014 0

pkssiak.org - Tim dari Bidang Humas DPW PKS Jateng turun gunung pada Pelatihan Kehumasan 2014 yang diadakan di kantor DPD PKS Kota Salatiga (25/10/2014). Kegiatan ini diikuti relawan humas PKS se-Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang. 

Even di Salatiga ini menjadi gebrakan pertama pasca diadakannya PR Summit 2014 di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan relawan kehumasan, melalui pembekalan berbagai skill yang berkaitan, meliputi materi sosial media, fotografi serta press release dan menulis. Sehingga diharapkan bisa mendongkrak citra PKS melalui peran humas.

Tahun lalu PR Summit diadakan di Solo, dikarenakan Humas PKS Jateng dinobatkan menjadi Humas DPW PKS terbaik se-Indonesia. Berhubung tahun ini peringkat terbaik tersebut diambil alih Humas PKS Lampung, maka kegiatan tersebut untuk tahun ini diadakan di Bandar Lampung.

Jika prestasi Humas DPW PKS Lampung menaklukkan posisi Jateng tidak terlepas dari dedikasi seorang ketua bidang humasnya yang luar biasa. Kini team humas PKS Jateng bertekad membangkitkan juga semangat dan dedikasi serupa, mendorong partisipasi dari para kader humas di bawah, dimulai dari Salatiga.

Akankah Jateng mendapatkan akan kembali prestasi tersebut? Prestasi yang sesungguhnya adalah sejauh mana manfaat yang kita hasilkan, kontribusi yang diberikan bagi dakwah ini. Gelar-gelar kecil itu hanyalah sedikit pemicu agar kita semua lebih memiliki semangat.
Mungkin ia harus dipergilirkan untuk memotivasi daerah-daerah lain menjadi lebih baik. Tetapi bukan berarti mempergilirkan kerja-kerja kita untuk dakwah ini, karena inilah kompetisi yang sesungguhnya, amal kita bagi dakwah ini.
Maka, berlomba-lombalah kita dalam berbuat kebaikan. Fastabiqulkhairat.

* Catatan seorang peserta pelatihan
(Muhamad Fauzi)
[pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar