Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ridwan Kamil Presentasikan Monorel di Korea

Ridwan Kamil Presentasikan Monorel di Korea


By: admin Selasa, 28 Oktober 2014 0

pkssiak.org -  Selama lima hari, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkunjung ke Korea Selatan. Di sana, Ridwan memberikan presentasi monorel kepada investor Korea untuk mempersiapkan nota kesepahaman dengan Wali Kota Seoul.

"Di Korea, saya presentasi monorel ke CEO perusahaan calon investor secara langsung. Supaya nanti yang ikut tender, betul-betul perusahaan kredibel," ujar Ridwan di Gedung DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi, Senin (27/10/2014).

Sementara dengan Wali Kota Seoul, Ridwan melakukan persiapan kerja sama terkait penataan kawasan kumuh di Kota Bandung. Kerja sama lainnya berupa beasiswa bagi PNS Kota Bandung supaya bisa belajar birokrasi di Kota Seoul.

"Dengan Seoul, kita akan melakukan kerja sama penataan kawasan kumuh. Kita mendapat bantuan dana dari Koika, lembaga bantuan hibah untuk pembangunan. Bandung menyodorkan Kiaracondong atau Borobudur," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ridwan, Bandung juga mendapat kehormatan menjadi anggota e-government dunia. Organisasi tersebut saat ini dipimpin Wali Kota Seoul.  
[islamedia.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar