Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Salim Segaf Senang Penggantinya Khofifah

Salim Segaf Senang Penggantinya Khofifah


By: admin Selasa, 28 Oktober 2014 0

pkssiak.org, Jakarta (28/10) - Kementerian Sosial (Kemensos) hari ini melakukan proses serah terima jabatan menteri dari Menteri Sosial (Mensos) periode 2009-2014 Salim Segaf Aljufri ke Mensos yang baru periode 2014-2019 Khofifah Indar Parawansa, di kantor Kemensos, Jakarta, Selasa (28/10).

Salim mengatakan, setelah pensiun sebagai menteri, dia akan kembali sebagai pengajar. "Ada beberapa kampus yang siap saya ajar, seperti UIN Makassar, UIN Jakarta dan ada beberapa lagi," katanya di kantor Kemensos, Jakarta, Selasa (28/10).

Dia mengaku, dirinya merasa lega karena yang menggantikannya sebagai Mensos adalah Khofifah. Salim mengatakan, dirinya sudah mengenal Khofifah sejak lama dan dia menilai Khofifah mampu menjalani tugasnya sebagai Mensos.

"Saya lega pengganti saya adalah ibu Khofifah, karena saya sudah tahu beliau sejak lama, ibu Khofifah memang konsen kepada masalah sosial," ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dirinya akan kembali ke partainya sebagai anggota majelis syuro. "Saya akan kembali ke PKS. Saya kan anggota majelis syuro," ujar mantan Duta Besar Saudi Arabia itu. (sumber: pks.or.id)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..